Rabu, 15 Juli 2009

m I r A c L e @ h O L e n O O n

Hmmm. . .

Entah mimpi apa semalem. . .

Disela2 ksibukanquw yg sdg inflasi. . .hallahhh diperbuaz bahasanya. . .

Di siang bolong bgeneh. . .

Tiba2 ada seseorang yg sangadh aquw kenal. . .’ n sangadh aquw sayangilah. . .

Nge’wall d fb aquw. . .Dgn kata2 yg tdk spt byasa. . .

Jlaz aquw kagettt. . .surprise bgt bwt aquw. . .selama inih wall ituh yg bikin aquw mpe ngapung. . .hiberrr. . .(emangna burung. . .weqhhh. . .)

Ni nih kata2 sakti yg bikin aquw kelepek,,kelepek,,,buarrr,,,tetet toett,,,deziggg,,,@_@

V

V

V

April 17 at 11:47 am

“Dengan menatap mu saja aku merasa gila
Apalagi bila nanti ku dapat menyentuh hati mu
melayang aku...melambung tinggi...
tanpa pernah kau sadari...membuat jantungku terhenti...
Kau adalah wanita terindah...yang pernah ku temui...
kau luluh kan...kau lumpuhkan aku...
saat menatap wajah mu...
cukup dengan satu senyuman mu aku bahagia
kau kan selalu sempurna...
Kau adalah wanita terindah...yang kini ku miliki...
kau luluh kan...kau lumpuhkan aku...
saat berdua dengan mu...
tak ingin aku jauh darimu...dan tak ingin ku lepas darimu...
Kau adalah wanita terindah... ”

Katanya c wall itu lagu. . .ga peduli mo itu lagu mo itu puisi ato sajak sapapun. . .yg penting bwt aquw mah *ORANG YG NGASIHNYA* da. . .

Mungkin bwt sbgian orang itu byasa. . .

tp bwt aquw ituh smua. . .

*MIRACLE @ hOLe nOOn*

(baca keajaiban di siang bolong)

Itu d’miXed Languange. . .

THANKS GOD. . .i’m very happy. . .really happy. . .

Hahaha. . .hihihi. . .huhuhu. . .hehehe. . .hohoho. . .

Dan tidak lupa. . .aquw mohon. . .

Jadikan aquw hambaMu yg sllu b’syukur padaMu. . .

AMIEN. . .

(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmEnnn yUuu...!!! (^_^)