Jumat, 17 April 2009

T ! k @ M fEAT A n J i

Gosip artis yang beredar emang lagi kenceng-kencengnya ngabarin pernikahan titi kamal - Christian Sugiono ‘n juga kabar Tian jadi Muallaf (K) Tapi, kali ini ga’ ada yang bakal dibagi tentang gosip pernikahan titi tian atopun gosip christian sugiono masuk islam. Yang dibagi adalah lagu romantis titi kamal duet bareng anji drive. Lagu ini emang masi dibikinin video klip tapi udah rame di request radio (8)



Titi Kamal jadi penyanyi, wah itu sich berita basi. Lagu Jablai yang berirama dangdut pernah nge-hits banget dibawain Titi Kamal, so paling ga’ Titi udah pernah coba nyanyi ‘n diterima masyarakat. Tapi, pas Titi Kamal keluarin single pop pertama yaitu lagu lebih baik sendiri, ga’ tau kenapa lagu ini ga’ tenar :-(


Eitss, tapi Titi tetep semangat lho. Awal taon 2009 ini Tikam keluarin lagu duet bareng Anji Drive, Lagu Resah Tanpamu. Lagu ciptaan Anji Drive sendiri ini kisah cinta titi banget (L) . Lagu Resah Tanpamu Titi Kamal feat Anji Drive nyeritain jalinan cinta yang long distance, so ada rasa sedih dan resahnya.


Album Titi Kamal sendiri bakal diluncurin 20 februari depan. Di album ini, Piyu Padi yang jadi produser digandeng juga jadi gitaris. Selain di isi lagu Resah Tanpamu, ada juga lagu Tempat Dihatiku ciptaan Badai Kerispatih yang lagi-lagi persis dengan kisah cinta Titi Kamal di masa lalu ;-)


Chee-U .^_^.


Reblog this post [with Zemanta]



Sumber: Titi Kamal feat Anji Drive - Lagu Resah Tanpamu - Oktavita.Com


TikAm n AnJi b'diALo9 daLam sbUAH La9U.....


...ReSaH TanPamU...

Sayang aku tahu
Kita tak banyak bicara
Kau jauh disana
Ku menyimpan tanya

Sayang aku tahu
Kita tak banyak bertemu
Namun hanya kamu
Yang ada di hati

Jangan sampai kau lukai hatiku
Aku resah lalui waktu tanpamu
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku takkan membuatmu terluka

Ragu.. percayalah

Sayang aku mau kita
‘kan slalu menyatu
Walau kadang rindu
Menyiksa batinku

Sayang aku mau
Jangan pernah kau meragu
Walau aku jauh
Hatiku untukmu

Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku takkan membuatmu terluka

*_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmEnnn yUuu...!!! (^_^)